Tema islami hasil editan

April112014
Tema islami hasil editan

Tema ini aslinya adalah tema back from hell
yg mungkin sudah pernah ane posting di blog ini, dan setelah di instal temanya tetap berjudul back from hell..

untuk penampakan silahkan dilihat dibawah.
islamic-themes-10074.jpg
islamic-themes-10075.jpg
islamic-themes-10076.jpg
islamic-themes-10077.jpg
islamic-themes-10078.jpg

download tema islami s60v5


Kupulan Sms Lebaran

July292013
ThumbnailKumpulan sms lebaran hari raya idul fitri 1434H Orang ganteng orang jelek. gue ganteng elo jelek. lebaran dah dateng so maafin gw jek Apapun makanannya minumnya teh botol Sosro Kapan saja lebarannya ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow Tiada gading yg tak RETAK Tiada tuyul yg tak BOTAK Tiada bisul yg tak BENGKAK Tiada luka yg tk KOYAK Met Lebaran 2013 tak ada yang sempurna dari diriku tak ada yang sempurna dari dirimu meskipun tangan... [Baca selengkapnya]

Tema Ramadhan untuk s60v3/s60v5

July292013
ThumbnailTema ramadhan untuk ponsel S60v5/s60v3 Berhubung sekarang masih dalam bulan ramadhan maka kali ini ane kembali dengan tema s60v5/s60v3 yang bernuansa islami yakni tema ramadhan.sis tema ini merupakan perpaduan antara kaligrafi dan masjid dengan icon yg didominasi warna putih.. Sedikit penapakan dari tema ramadhan menurut ane tema merupakan hal yg sangat penting pada sebuah ponsel, apalagi untuk ponsel s60v5 yang merupakan ponsel... [Baca selengkapnya]

Manfaat shalat tahajud

June052013
ThumbnailSetiap Muslim seharusnya memiliki keinginan kuat untuk melaksanakan shalat Tahajud setiap malam hingga menjadi terbiasa. Orang-orang saleh zaman dahulu tekun menjalankannya, baik pada musim panas maupun dingin. Mereka memandang seolah-olah shalat Tahajud itu adalah sesuatu yang wajib (HR Tirmidzi). Jika terlewatkan sekali saja, mereka menganggap itu sebagai musibah yang besar. Pastinya, selain sebagai ‘mesin keimanan’, Tahajud memberikan banyak manfaat besar dalam... [Baca selengkapnya]

Cara Mengganti Latar Tema s60v5/s60v3

February202013
Thumbnailcara edit background tema s60v3/s60v5 ASSALAMUALAIKUM... akhirnya selesai juga ngisi survey tentang pengguna social media dan dikasih 13 poin..meskipun surveynya kesendat sendat.. pada postingan sebelumnya ane udah share cara daftarnya Survey online berhadiah pulsa dan alhamdulillah dalam 12hari ane udah dapat 638 poin, udah lebih dari 500 poin sebagai batas minimal untuk bisa ditukar pulsa 25ribu. ,dan ini merupakan ss dari perolehan poin hingga... [Baca selengkapnya]

Harapan Dalam Kenangan

February162013
ThumbnailAssalamualaikum... KALAU GUE KEREN TRUSSS... MASALAH BUAT LO..#%%:&$_. wkakaka...foto diatas mungkin bisa jadi sedikit hiburan buat kita.. ekspresinya itu loh, dapet banget... Tadi ketika buka facebook ane menemukan kata kata hikmah yang bagus di dinding fp KATA KATA HIKMAH KEKURANGAN DAN KELEBIHAN ADALAH RAHMAT NYA Jika engkau miskin bersyukurlah, karena engkau akan sedikit mempertanggungjawabkan hartamu Jika engkau kaya bersykurlah, karena engkau mempunyai banyak kesempatan untuk beramal Apapun yang terkadang kita... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas